Konsultasi Tripartit Perluasan Kepesertaan Jaminan Sosial

108
SHARE

Direktorat Jaminan Sosial Tenaga Kerja akan menyelenggarakan Kegiatan “ Konsultasi Tripartit Perluasan Kepesertaan Jaminan Sosial” di Semarang pada hari Kamis, 10 Maret 2016 s.d Jumat, 11 Maret 2016. 

Kegiatan Konsultasi yang melibatkan unsur tripartit ini bertujuan untuk membangun komitmen para pemangku kepentingan Hubungan Industrial dalam rangka perluasan cakupan kepesertaan jaminan sosial di Indonesia.  

Sebanyak 100 (seratus) orang akan hadir sebagai peserta dalam Konsultasi Tripartit Perluasan Jaminan Sosial yang terdiri atas Manager/Staf HRD Perusahaan, Pekerja Penerima Upah, Pekerja Bukan Penerima Upah, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, HRD Perusahaan Mikro, HRD Perusahaan Kecil serta Pejabat/Pegawai Instansi Ketenagakerjaan di wilayah Jawa Tengah.

Beberapa Narasumber akan mengisi acara Konsultasi Tripartit ini, yaitu dari Kementerian Ketenagakerjaan, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah, serta BPJS Ketenagakerjaan.